https://www.facebook.com/pages/K-I-K-U-K/309917202385712
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 pendeta dan pahaji

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ERJI GANTENG
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 27
Pointss Pointss : 6130
Reputation : -2
Join date : 08.05.12
Lokasi : BANDUNG UNDERGROUND

PostSubyek: pendeta dan pahaji   Thu May 10, 2012 6:11 pm

ada seorang pendeta yang bersahabat baik dengan seorang pak haji, rumah mereka pun bersebelahan. Mereka salin menghormati dan bertoleransi satu sama lain
pada suatu ketika mereka bertemu pada saat ingin keluar dimana kondisi pada saat itu jalan di depan rumah mereka sedang banjir dan mulailah percakapan mereka
pdt : pendeta
Hj: Pak haji

pdt: (sambil banjir-banjiran meledek pak haji) pak haji mau kemana? main air ko pake sarung?
hj: eh pak pendeta. Mau ceramah nih.. loh pak pendeta sendiri mau kemana? kayak abis macul, tapi ko pake jas?
pdt: pak haji bisa aja. saya mau kasi khotbah nih.. yauda bareng yuk ke depan
hj: oke pak pendeta..
Singkat cerita sambil jalan banjir-banjiran dan sambil ngobrol mereka menyusuri jalan itu. tiba2 kaki pendeta terperosok ke lubang, kakinya luka sampai2 ia jadi pincang. Sulit untuk berjalan, hp pun basah, mati. Ketika ia ingin memutuskan untuk pulang pak haji menyemangatinya dan membantu mengendongnya
hj: pak pendeta berat juga yah (sambil terengah-engah berjalan menggendong pendeta)
pdt: (tiba2 tertawa dengan keras) hahahahahahah lucu nih
hj: eh pendeta, lu ko ketawa2 sih.. gw cape2 gendong elu tapi lu enak2 ketawa.. bukannya doain supaya cepet nyampe
pdt: Maap pak haji, bukan gitu pak haji. tadi saya pikir bakal ceritain ini buat khotbah nanti, tapi saya jadi geli sendiri... baru kali ini ada pendeta naik haji
hj: sial...Tapi iya juga sih..

Kemudian mereka berjalan lagi sambil tertawa-tawa. Tapi belum jauh berjalan tiba2 pak haji terpeleset dan mereka berdua pun terjatuh denan posisi pak haji terduduk dan pendeta tertelunkup
pdt: pak haji gimana siih.. jalan ga hati2 jadi jatoh lagi
hj: pak pendeta gakpapa kan? (sambil mengusap kepala pendeta)
pdt: gakpapa gimana... basah semua nih saya
hj: huahahhahahahha
pdt: eh ji. gila lu ya. gw dah pincang, jatoh, basah malah diketawain... bukannya dibantuin bangun
hj: Maap pak pendeta.. bukan beitu.. (sambil bantuin pendeta bangun) Saya ngebayangin begini jadi geli sendiri... Baru kali ini ada pak haji baptis pendeta..
pdt: sial.. satu sama..

/kiss /kiss /kiss /kiss /kiss /kiss /kiss /kiss
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
pendeta dan pahaji
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
K I K U K :: Not Related To Pico :: HUMOR !-
Navigasi: